Hudson 'Out', Juri IMB Dapat Komplain

Hudson 'Out', Juri IMB Dapat Komplain
Hudson 'Out', Juri IMB Dapat Komplain
JAKARTA - Tereliminasinya Hudson Prananjaya dari panggung Indonesia Mencari Bakat (IMB) menuai pro dan kontra. Banyak pihak yang menyayangkan. Tapi, begitulah kompetisi yang berbasis dukungan SMS dalam mencari pemenang. Semuanya bergantung pilihan masyarakat.

Dalam situs microblogging Twitter, banyak pengguna yang menulis status tentang kekecewaan tentang terhentinya perjuangan Hudson-Jessica. Tak jarang pula, mereka menulis kekecewaan itu di Twitter para juri seperti Sarah Sechan dan Titi Sjuman. Bahkan, dua juri IMB itu pun menyatakan kecewa karena salah seorang peserta dengan bakat langka itu keluar panggung.

Titi Sjuman, misalnya. Istri penggebuk drum Aksan Sjuman tersebut menceritakan, begitu dirinya sampai rumah, sang ibu mertua langsung mencecarnya dengan banyak pertanyaan. Soalnya, ibu mertua Titi penggemar berat Hudson. "Tu kaaan bener, br msk rmh nyokap lgsung blg, Titi, saya sebel bgt hr ini bla bla bla" Oooh toloong! Ini semua karena Hudson keluar," tulisnya.

Sarah Sechan bahkan terlihat lebih emosi dalam menanggapi Twitter-nya. Sebab, banyak follower yang protes. "Oh yeah baby, Sunday nite is my favourite of all nights! This is my "Let"s Block Some People" nite! Block left right and center!!" tulis Sarah Sechan.

JAKARTA - Tereliminasinya Hudson Prananjaya dari panggung Indonesia Mencari Bakat (IMB) menuai pro dan kontra. Banyak pihak yang menyayangkan. Tapi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News