Hugo Lloris Siap Menderita saat Bentrok Prancis vs Belgia

Hugo Lloris Siap Menderita saat Bentrok Prancis vs Belgia
Hugo Lloris. Foto: AFP

jpnn.com, SAINT PETERSBURG - Hugo Lloris siap tampil habis-habisan dan menderita dalam duel semifinal Piala Dunia 2018, Prancis vs Belgia, Rabu (11/7) dini hari WIB.

Kiper yang juga kapten Prancis itu memperingatkan rekan satu timnya bahwa mereka harus siap untuk menderita di tangan Belgia. "Belgia adalah tim yang lengkap, mereka tahu bagaimana melakukan segalanya. Mereka kuat di mana-mana," kata Lloris dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Belgia telah memenangi setiap pertandingan di Piala Dunia 2018 dalam 2 x 45 menit, termasuk kemenangan fenomenal di perempat final atas Brasil.

"Mereka memiliki semua yang mereka butuhkan untuk menjadi tim yang hebat. Untuk mengalahkan mereka, kami harus memainkan pertandingan yang hebat. Saya tahu, akan ada saat-saat yang sulit dan saya harus siap untuk menderita. Namun, saya juga yakin tim ini siap, karena kami tahu ini adalah peluang terbaik (juara) dalam karier kami," pungkas kiper Tottenham Hotspur berusia 31 tahun itu. (adk/jpnn)


Hugo Lloris mengakui bahaya yang menunggu timnya dalam laga semifinal Piala Dunia 2018, Prancis vs Belgia, Rabu (11/7) dini hari nanti.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News