Hujan 2 Jam, Samarinda Banjir

Hujan 2 Jam, Samarinda Banjir
Hujan 2 Jam, Samarinda Banjir
SAMARINDA - Hujan selama dua jam  yang mengguyur Kota Samarinda Selasa (28/8) kemarin langsung membuat banjir kota tersebut. Genangan air setinggi lutut orang dewasa itu terjadi di Jl Awang Long. Tingginya genangan air mengakibatkan drainase tidak bisa lagi terlihat sehingga membahayakan pengguna jalan.

Dari pantauan media ini, hujan mulai mengguyur sekitar pukul 15.00 wita. Kala itu langit yang telah gelap mendadak disusul kilat dan petir yang menggelegar. Suara bak ledakan tersebut tentunya mengejutkan dan menakutkan bagi yang mendengar, bahkan sedikitnya 3 unit mobil yang dipasang alarm dan parkir di ruas jalan itu, mendadak berbunyi bak anak bayi ketakutan.

Setelah itu, hujan terus mengguyur semakin deras dan membuat genangan pada drainase semakin tinggi. Diduga kuat drainase kurang berfungsi yang disebabkan dangkal dan adanya penyumbatan. Sehingga genangan terus meninggi lagi hingga selutut orang dewasa. Ini karena hujan berlangsung selama dua jam.

"Hujannya awet, bisa banjir lagi kayak dulu," kata Jusran, seorang pemuda yang menunggu hujan reda di warung Abah Jl Awang Long.

 

SAMARINDA - Hujan selama dua jam  yang mengguyur Kota Samarinda Selasa (28/8) kemarin langsung membuat banjir kota tersebut. Genangan air setinggi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News