Hujan Deras dan Angin Kencang, Banyak Pohon Tumbang

Hujan Deras dan Angin Kencang, Banyak Pohon Tumbang
Warga tengah memotong dan membersihkan pohon yang tumbang saat hujan deras disertai angin kencang dan petir di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Kamis (5/1). Foto : M Kusdharmadi/JPNN
JAKARTA - Hujan deras disertai angin kencang dan petir, Kamis (5/1) sekitar pukul 14.00, mengakibatkan beberapa pohon di kawasan Jakarta Barat bertumbangan. Seperti di kawasan Jalan S. Parman Grogol, beberapa pohon terlihat tumbang dan melintang di jalan raya.  Akibatnya, kemacetan parah pun tak terhindarkan. 

Begitu juga di kawasan Palmerah, pohon tumbang menghalangi jalan. Akses jalan dari arah Palmerah menuju Slipi, macet total. Puluhan kendaraan terhenti dan tak bisa berbuat banyak.

Terlihat beberapa warga tengah membersihkan puing-puing pohon yang tumbang, itu. Beberapa di antaranya menggunakan gergaji mesin (chainsaw).

Di Jalan Kebun Jeruk Raya juga demikian. Pohon tumbang menutup separoh jalan. Akibatnya, kawasan yang tiap hari dipadati kendaraan umum maupun pribadi, itu macet.

JAKARTA - Hujan deras disertai angin kencang dan petir, Kamis (5/1) sekitar pukul 14.00, mengakibatkan beberapa pohon di kawasan Jakarta Barat bertumbangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News