Hujan Deras dan Banjir Antar Keberangkatan Bonek ke Bandung

Hujan Deras dan Banjir Antar Keberangkatan Bonek ke Bandung
Sejumlah Bonek menuju Bandung. Foto: Dite Surendra/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Hujan deras dan genangan air yang tinggi di sejumlah titik di Surabaya, mengantar keberangkatan sekitar 240 Bonek ke Bandung, Jumat (24/11) kemarin. Kelompok pendukung Persebaya Surabaya itu bertolak ke Bandung untuk mendukung tim kesayangannya berjibaku melawan Martapura FC di Stadion Bandung Lautan Api hari ini.

"Ini penentuan menuju Liga 1. Kami harus memberi semangat kepada para pemain,” kata Dita Indah Novianti, salah seorang Bonita.

Yang berangkat dari depan Graha Pena Surabaya itu hanya sebagian kecil. Sebab, masih banyak yang berangkat dengan bus dari berbagai titik kumpul di Surabaya. Selain itu, juga banyak yang berangkat dengan kereta api dari Stasiun Gubeng pada pagi dan tadi malam.

Pada pagi hari, mereka berangkat ke Bandung dengan KA Pasundan. Sejak pukul 07.00 WIB banyak Bonek yang menanti di stasiun sambil bernyanyi dan meneriakkan yel yel.

”Kami sudah koordinasi sebelumnya. Dengan Bonek Banjarsugihan berangkat ke Bandung dengan kereta api. Tapi, ada juga bonek lain yang ikut bergabung,” ucap salah seorang bonek Saiful Amri.

Tapi, tidak semua Bonek yang menunggu di stasiun bisa terangkut karena kehabisan tiket go show. Rencananya, mereka yang belum kebagian tiket akan kembali pada sore hari mengejar KA Turangga yang berangkat pada pukul 17.30 WIB. (gus/han/ham)


Bonek bertolak ke Bandung untuk mendukung Persebaya Surabaya berjibaku melawan Martapura FC.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News