Hujan Deras, Pak Wali Kota Pakai Jas Hujan Kuning ke Tengah Jalan

Hujan Deras, Pak Wali Kota Pakai Jas Hujan Kuning ke Tengah Jalan
Wali Kota Palembang H Harnojoyo, Rabu malam (6/4) usai melaksanakan shalat tarawih langsung meninjau keadaan pohon tumbang di jalan Merdeka.Foto: Erika/Palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Seusai salat tarawih Wali Kota Palembang H. Harnojoyo langsung turun ke jalan di tengah guyuran hujan.

Harnojoyo meninjau keadaan pohon tumbang di Jalan Merdeka, Palembang, Rabu.

Hujan disertai angin kencang membuat sejumlah pohon yang berada di Jalan Merdeka tumbang.

Menggunakan jas hujan warna kuning, orang nomor satu di Palembang itu tak segan ikut membersihkan ranting pohon yang berserakan di jalan protokol.

“Saya ucapkan terima kasih pada dinas terkait yang cepat tanggap atas kejadian ini, saya minta dinas terkait juga memperhatikan pohon-pohon yang telah termakan usia,” kata dia memberi arahan.

Meskipun hujan, tidak menyurutkan Harnojoyo memberikan arahan dan semangat kepada petugas di lapangan yang membuka jalan akibat pohon tumbang.

Mantan Ketua DPRD Palembang itu juga mengimbau kepada para pengguna jalan untuk berhati hati, apalagi saat hujan disertai angin.

“Jika hujan disertai angin, saya harap penggunaan jalan lebih berhati-hati, bila perlu bisa berhenti terlebih dahulu,” imbaunya.

Seusai salat tarawih Wali Kota Palembang H. Harnojoyo langsung turun ke jalan di tengah guyuran hujan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News