Hujan Deras, Ribuan Pengunjung Banjiri Kampung Cina

Hujan Deras, Ribuan Pengunjung Banjiri Kampung Cina
Suasana Kampung Cina saat Imlek. Tetap ramai dikunjungi para pengunjung meski sempat diguyur hujan, Kamis (19/2). Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - CIBUBUR - Perayaan Imlek 2566 begitu terasa di kawasan Kampung Cina, Cibubur, Kamis (19/2). Meski diguyur hujan sejak siang sampai sore hari, para pengunjung tak surut untuk menyerbu Kampung Cina.

Dari pantauan JPNN.com di lapangan, ribuan pengunjung tetap antusias melihat pertunjukan barongsai yang disajikan oleh pihak penyelenggara. Mereka tak surut dengan hujan yang mengguyur.  

Kampung Cina setiap tahunnya memang selalu menyuguhkan pertunjukkan barongsai saat Imlek. Selain bisa menyaksikan pertunjukkan barongsai secara gratis, para pengunjung juga dapat membeli bermacam-macam pernak pernik Imlek.

Para pengunjung juga bisa sekadar menyantap berbagai makanan yang dijual di sekitar Kampung Cina. Dari tahun ke tahun, Kampung Cina memang tak pernah sepi pengunjung terutama saat Imlek.

Apalagi, untuk masuk ke kawasan ini, para pengunjung tak perlu menggeluarkan uang untuk membayar tiket masuk. Hal tersebut yang membuat Nana Karlina ketagihan untuk datang ke Kampung Cina saat Imlek.

"Enak, masuknya kan gratis jadi nggak perlu keluar uang banyak kalau mau ke sini bawa anak-anak," ungkap ibu beranak tiga itu yang juga datang bersama suaminya saat mengunjungi Kampung Cina.

Banyaknya pengunjung yang datang ke kawasan ini membuat jalanan di Cibubur sejak siang tadi macet parah. (chi/jpnn)

 

CIBUBUR - Perayaan Imlek 2566 begitu terasa di kawasan Kampung Cina, Cibubur, Kamis (19/2). Meski diguyur hujan sejak siang sampai sore hari, para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News