Hujan Gol di Laga Perdana 16 Besar

Hujan Gol di Laga Perdana 16 Besar
dua tim LSN di laga perdana sebelum kick off/ LSN for JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Kick off babak 16 besar Liga Santri Nusantara (LSN) 2015 dimulai pada Rabu (28/10) sore di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdana Kusuma, Jakarta. Laga pembuka mempertemukan tim Nurul Islam (Nuris) Jember melawan tim Al-Anwar, Blora. 

Kabid Organisasi Kemenpora, Edi Nurindra dalam sambutannya menjelaskan bahwa 16 besar LSN adalah rangkaian kegiatan menpora untuk mencari pemain muda potensial di daerah sekaligus menggairahkan persepakbolaan nasional. 

"Seperti arahan Menpora, sepak bola adalah adalah alat pemersatu masyarakat, dengan adanya LSN ini diharapkan terjalin silaturahim antar pesantren dan dalam rangka penjaringan bibit unggul atlet sepak bola dari kalangan santri," katanya.

Hujan gol mewarnai laga perdana itu karena di luar dugaan, tim Nuris menang besar, 8-0. delapan gol tim asal Jawa Timur itu dicetak oleh Ardiansyah menit ke-7 dan 40, Alvino (14' dan 48'), Rahmat (28'),M Kefi (37'), Budianto (52'), dan Ifan menit ke-67.

Pelatih Nurul Islam Jember, Syamsul Arifin, mengatatakan kemenangan Klub Nuris menjadi modal awal untuk pertandingan berikutnya. "kami puas dengan kemenangan ini, hasil ini akan kami jadikan model pertandingan betikutnya, yang pasti target tim kami adalah juara" ungkapnya. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Kick off babak 16 besar Liga Santri Nusantara (LSN) 2015 dimulai pada Rabu (28/10) sore di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdana Kusuma, Jakarta.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News