Tenang Rossi, Andrea Iannone Siap Membantumu!

Tenang Rossi, Andrea Iannone Siap Membantumu!
Laman fanpage Facebook milik Andrea Iannone. Foto: Istimewa

jpnn.com - SEPANG – Tensi pertarungan antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo semakin memanas. Jika Lorenzo mendapat “dukungan” dari rekan senegaranya, Marc Marquez, Rossi juga mendapat dukungan dari kompatriotnya. Dia adalah pembalap Ducati Andrea Iannone.

Dukungan tersebut memang tidak disampaikan Iannone secara langsung. Pembalap 26 tahun tersebut menyampaikan dukungannya buat Rossi dengan cara mengunggah foto perayaan keduanya di atas podium.

Foto tersebut terpajang di laman fanpage Iannone kemarin (27/10). Sudah lebih dari 11 ribu ''like'' didapat. Jika tindakan itu dianggap sebagai dukungan kepada Rossi, berarti Iannone adalah rider MotoGP pertama yang membela The Doctor.

Tentu akan sangat menarik menyaksikan pertarungan blok Spanyol berhadapan dengan Italia di Valencia nanti. Mereka adalah pembalap-pembalap terbaik MotoGP saat ini. Pertarungan tersebut harusnya bersih tanpa mencederai sportivitas. (cak/jon/jpnn)

 


SEPANG – Tensi pertarungan antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo semakin memanas. Jika Lorenzo mendapat “dukungan” dari rekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News