Terungkap! Inilah Bek Paling Tangguh Versi Predator Barcelona

Terungkap! Inilah Bek Paling Tangguh Versi Predator Barcelona
Luis Suarez. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA – Bomber Barcelona Luis Suarez membeberkan bek paling tangguh yang pernah dihadapinya. Suarez ternyata mengaku kesulitan menghadapi bek Real Madrid Sergio Ramos.

Padahal, sebagai mantan pemain Liverpool, Suarez sebenarnya juga pernah berhadapan dengan bek tangguh di Inggris. Sebut saja John Terry, Branislav Ivanovic, Patrice Evra hingga Vincent Kompany.

Namun, bek-bek tersebut dianggap bukan sebagai yang tertangguh. Suarez selama ini hanya kesulitan ketika harus berjibaku melawan Ramos dalam laga bertajuk El Clasico.

BACA: Weww.. Kapten Real Madrid Jadi Penjaga Keamanan Supermarket

“Dia adalah bek tertangguh yang pernah saya hadapi. Dia sangat kuat, kompetitif dan banyak pengalaman,” terang Suarez pada Mundo Deportivo sebagaimana dilansir Mirror, Rabu (28/10).

“Itulah mengapa ada nilai penting dari gol yang saya cetak ke gawang Madrid di Camp Nou,” tegas bomber tim nasional Uruguay tersebut. (jos/jpnn)

 


BARCELONA – Bomber Barcelona Luis Suarez membeberkan bek paling tangguh yang pernah dihadapinya. Suarez ternyata mengaku kesulitan menghadapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News