Hujan Lagi, PLN Padamkan 31 Gardu

Hujan Lagi, PLN Padamkan 31 Gardu
Hujan Lagi, PLN Padamkan 31 Gardu

jpnn.com - JAKARTA - Hujan deras kembali menguyur wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya sejak Senin (3/2) malam. Akibatnya beberapa daerah kembali tergenang banjir. Sebagai antisipasi mencegah terjadinya bahaya akibat listrik, maka PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang melakukan pemadaman di beberapa wilayah.

"Posisi gardu yang dipadamkan sampai dengan pukul 07.00 WIB pagi yaitu ada 31 gardu," ujar Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Roxy Swagerino melalui keterangan terulisnya, Selasa (4/2).

Sejauh ini kata Roxy ada enam tempat yang dipadamkan lantaran wilayahnya tergenang air, yakni di Bandengan, Lenteng Agung, Kramat Jati, Jatinegara, Menteng, dan Cikupa.

Untuk menormalkan listrik kembali, PLN akan memastikan terlebih dulu sampai wilayah yang tergenang air benar-benar kering.

"Listrik akan kembali dialirkan jika rumah warga dan lingkungannya sudah dalam keadaan kering serta instalasi di rumah sudah siap untuk dialiri listrik," terang dia.

Selain itu, PLN juga akan melakukan pengecekan terhadap gardu dan memastikan siap untuk mendistribusikan listrik. (chi/jpnn)


JAKARTA - Hujan deras kembali menguyur wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya sejak Senin (3/2) malam. Akibatnya beberapa daerah kembali tergenang banjir.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News