Hujan Reda, Massa Semakin Ramai Sambangi DPR

Hujan Reda, Massa Semakin Ramai Sambangi DPR
Massa aksi 212 mulai merapatkan barisan di depan Gedung DPR. Foto: Fandi Permana

jpnn.com - jpnn.com - Hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak pagi tadi, termasuk di kawasan gedung DPR, Senayan, Jakarta, sudah mulai mereda.

Imbasnya, massa gabungan dari Forum Umat Islam (FUI) dan mahasiswa semakin ramai berdatangan di depan gedung milik rakyat itu.

Aksi ini menyebabkan kemacetan di Jalan Jenderal Gatot Subroto arah Slipi. Kendaraan yang melintas diarahkan masuk ke busway.

Sementara di dalam kawasan gedung, terlihat ratusan personel TNI dan Polri berjaga-jaga.

Dari pantauan JPNN.com di lapangan untuk masuk ke kawasan DPR tidak terlalu ketat. Hanya saja, untuk masuk harus melewati satu gerbang utama.

Gerbang yang biasa dilewati kendaraan roda dua ditutup. Pengendara sepeda motor dialihkan untuk masuk melewati gerbang utama, yang biasa menjadi jalur mobil.

Belum ada kejelasan kapan perwakilan massa akan masuk menemui anggota DPR. Sebelumnya, Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengatakan, nantinya delegasi pedemo akan menemui Komisi III DPR.

Sementara Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo saat dikonfirmasi jpnn.com belum memberikan jawaban hingga berita ini disiarkan. (boy/jpnn)


Hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak pagi tadi, termasuk di kawasan gedung DPR, Senayan, Jakarta, sudah mulai mereda.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News