Hujan Sore Hari, Jakarta Lumpuh Lagi

Hujan Sore Hari, Jakarta Lumpuh Lagi
Hujan Sore Hari, Jakarta Lumpuh Lagi
HUJAN deras yang mengguyur Jakarta sore kemarin (25/10) menyisakan genangan di sejumlah lokasi. Hingga pukul 10.00 tadi malam, Krisis Center Pemprov DKI melaporkan, genangan terjadi di sejumlah titik antara lain Benhil Raya RT 05, 06, 07, depan RS Mintoharjo setinggi 1 meter.

Air setinggi 30 cm juga menggenangi wilayah Petamburan II RW 03. Selain itu juga Jalan Cokroaminoto, Jalan Sumbawa, seputar Sarinah, Jalan Wahid Hasyim serta Jalan Theresia setinggi 50 cm. Kemudian juga di Johar Baru, Jalan Percetakan Negara juga tergenang 30 cm.        

Bahkan di sore hari, Krisis Center mencatat genangan di depan Istana Merdeka setinggi 20 cm, sedangkan di depan Stasiun Gambir genangan air mencapai 15 cm. DI Jalan Fatmawati, genangan air hingga 40 cm. Sedangkan di Jalan TB Simatupang arah Lenteng Agung, tinggi air mencapai 40 cm.

Akibat banyaknya genangan di jalan raya, sejumlah ruas jalan dilaporkan terjadi kemacetan. Seperti di Jalan Thamrin-Sudirman, kemacetan terjadi sejak pukul 16.30 hingga pukul 21.00 masih belum terurai. Begitu juga di Jalan Gatot Subroto.

HUJAN deras yang mengguyur Jakarta sore kemarin (25/10) menyisakan genangan di sejumlah lokasi. Hingga pukul 10.00 tadi malam, Krisis Center Pemprov

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News