Hujan, Web Series Terbaru Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Hujan, Web Series Terbaru Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar dalam miniseri Hujan.

jpnn.com, JAKARTA - Dari tahun 2007 hingga 2011, Shiren Sungkar dan Teuku Wisnu sukses beradu akting lewat sinetron striping Cinta Fitri (SCTV).

Akting keduanya selalu dinanti oleh para pecinta sinetron, hingga melambungkan nama mereka.

Bagi kamu yang kangen banget sama akting Shireen dan Wisnu, keduanya kini hadir dengan mini seri berjudul “Hujan”.

Shireen berperan sebagai seorang designer, sedangkan Wisnu berperan sebagai seorang tukang kebun.  Mini seri ini bertemakan cinta dan keberkahan yang dihadirkan untuk para penggemar Shireen dan Wisnu.

“Bersukur sekali, proses syutingnya sudah selesai. Dan launching episode pertamanya akan siap ditayangkan hari Minggu (12/11) besok di outlet Bogor Raincake. Dan nanti bisa disaksikan juga di Youtube Channel Bogor Raincake. Disitu sudah kami sajikan lengkap nanti,” ujar Shireen baru-baru ini.

Lanjut Shireen, pada saat pemutaran mini serinya itu, dia dan tim Bogor Rancake juga akan mengadakan lomba nasyid SD untuk Bogor dan sekitarnya.

“Senang banget bisa kembali berakting sama Wisnu. Seru dan kekangenan akting berdua jadi terwujud lagi. Lebih senangnya lagi, nanti bisa saksikan beberapa lomba atau festival anak-anak dan juga makanan kuliner khas Bogor. Bisa kumpul dengan warga Bogor dan bisa saling mendukung, membuat saya jadi senang untuk selalu adakan event di oulet oleh-oleh yang saya rintis ini,” ungkap istri Teuku Wisnu ini.

Belakangan Shireen memang semakin fokus berbisnis. Dia semakin sering bolak balik Jakarta-Bogor-Jakarta, untuk memantau outletnya. 

Bagi kamu yang kangen banget sama akting Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, keduanya kini hadir dengan mini seri berjudul “Hujan”.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News