Human Initiative Bersama Zee Zee Shahab Sebarkan Bingkisan Ramadan di Perkampungan

Human Initiative Bersama Zee Zee Shahab Sebarkan Bingkisan Ramadan di Perkampungan
Menjelang berbuka puasa, Human initiative berbagi paket bingkisan Ramadan bersama Zee Zee Shahab di Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur. Foto: Human initiative

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang berbuka puasa, Human initiative berbagi paket bingkisan Ramadan bersama Zee Zee Shahab di Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur.

Bingkisan sembako sebanyak 81 paket disalurkan kepada masyarakat kaum duafa di kampung yang sebagian besar penduduknya bekerja sebagai pemulung di daerah Rawamangun, Jakarta Timur.

Kegiatan berbagi paket bingkisan ini juga ditayangkan secara daring melalui zoom meeting dan juga akun official sosial media Human Initiative. Dengan demikian "Sahabat Inisiator" dan para donatur dapat mengikuti kegiatan berbagi paket bingkisan ini secara live.

Selama kegiatan berlangsung, Zee Zee berkunjung dan berbincang dengan beberapa warga yang mendapat paket bingkisan berisi sembako tersebut.

“Masyaallah, senang sekali dapat berbagi bersama Human Initiative sore ini. Semoga kegiatan kali ini dapat bermanfaat bagi para penerima manfaat. Terima kasih pula kepada para donatur yang telah baik dan berbagi bersama Human Initiative,” kata Zee Zee.

Project Manager Ramadan Human Initiative Mardi Sahendra, yang ikut mengawal secara daring jalannya kegiatan ditribusi paket bingkisian ini, menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada para donatur yang telah menitipkan amanah ini kepada Human initiative.

"Kegiatan berbagi paket bingkisan ini adalah bagian dari distribusi paket Bulan Kita Berbagi (BUKBER) selama Ramadan. Kegiatan ini berlangsung di berbagai macam lokasi di Indonesia. Info terbaru melaporkan bahwa Human initiative telah mendistribusikan lebih dari 20.000 paket BUKBER, " terang Project Manager Ramadan Human Initiative, Mardi Sahendta, dalam keterangannya, Jumat (22/4/22) di Jakarta.

Salah satu penerima bingkisan Ramadan Lasmi menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dan baginya bantuan ini sangat bermanfaat sekali.

Menjelang berbuka puasa, Human initiative berbagi paket bingkisan Ramadan bersama Zee Zee Shahab di Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News