Hummer Dibeli Malinda Khusus untuk Andhika

Hummer Dibeli Malinda Khusus untuk Andhika
Hummer Dibeli Malinda Khusus untuk Andhika
JAKARTA - Sidang kasus pencucian uang dan pemalsuan identitas dengan terdakwa Andhika Gumilang kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kemarin (24/10). Suami siri Malinda Dee itu terpojok dengan keterangan para saksi yang mengatakan bahwa Andhika benar-benar menerima uang hasil kejahatan Malinda dalam bentuk Hummer H3 keluaran terbaru.

     

"Ibu Malinda membeli Hummer dari kami secara kredit," kata Eugene Tanuwijaya, salah seorang karyawan Chosen Cars, dalam sidang. Chosen Cars merupakan show room mobil tempat Malinda membeli mobil Hummer H3 warna putih untuk Andhika.

Eugene mengatakan, Malinda mendatangi show room tahun lalu dan hendak membeli mobil tersebut. Malinda juga mengatakan bahwa mobil tersebut akan dia beli tapi diatasnamakan orang lain. Yakni Andhika Gumilang. Karena itu, begitu urusan dokumen sudah beres, Malinda mengirim salinan KTP Andhika ke Chosen Cars via faks.

Sebelum akhirnya memilih mobil tersebut, kata Eugene, Andhika sempat mendatangi show room. Dia beberapa kali melakukan test drive menjajal mobil 4 WD tersebut. "Setelah itu Bu Malinda mengurusi surat-surat kredit mobil sampai akhirnya disetujui," katanya.   

JAKARTA - Sidang kasus pencucian uang dan pemalsuan identitas dengan terdakwa Andhika Gumilang kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News