Jumat, 21 Juni 2019 – 00:37 WIB

Humor Beneran

Oleh Dahlan Iskan

Selasa, 21 Mei 2019 – 06:36 WIB
Humor Beneran  - JPNN.COM

jpnn.com - Sungguh mati. Selama ini saya hanya menemukan ini di humor: main sex di atas pesawat.

Ternyata sungguhan, bahkan sampai jadi urusan pengadilan pula. Di Amerika. Yang bisa jadi cerita ringan. Yang sesekali harus muncul di DI's Way. Toh pembaca DI's Way melarang saya menulis tentang humor yang lain: cebong dan kampret.

Di Amerika yang mirip humor ini menjadi cerita serius. Yang melakukan ini orang yang sangat kaya. Punya beberapa helikopter. Punya pesawat. Korbannya anak di bawah umur. Ini yang juga membuat serius.

Pun perancang pesawat. Juga menganggap ini serius. Tidak disangka kecanggihan teknologi pesawat bisa dimanfaatkan untuk ngeseks di atas pesawat.

Pelaku yang kaya itu berumur 51 tahun. Dua tahun lalu. President director sebuah perusahaan broker keuangan. Warisan dari orang tuanya. Di negara bagian New Jersey. Namanya: Stephen Bradley Mell.

Awalnya bukan salah pengusaha itu. Ia justru menolong teman. Untuk membantu anak teman itu. Sang anak masih gadis. Berumur 16 tahun. Bercita-cita ingin menjadi pilot.

Sang ibu minta tolong Bradley. Agar anaknya diperkenalkan ke dunia pesawat. Bahkan agar mulai dilatih bagaimana bisa menerbangkan pesawat.

Bradley memang memiliki izin menerbangkan pesawat. Ia sudah punya SIM pilot ketika umurnya baru 16 tahun. Di Amerika sangat biasa orang awam memiliki izin pilot.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar