Hungaria Vs Portugal: Ronaldo Cum Suis Bakal Menghadapi 60.000 Orang

Selasa, 15 Juni 2021 – 15:49 WIB
Hungaria Vs Portugal: Ronaldo Cum Suis Bakal Menghadapi 60.000 Orang
Kapten Portugal Cristiano Ronaldo. Foto: BERNADETT SZABO REUTERS

jpnn.com, BUDAPEST - Inilah satu-satunya laga di penyisihan grup EURO 2020 yang bakal disaksikan oleh penonton yang mengisi kapasitas penuh sebuah stadion penyelenggara: Hungaria vs Portugal,

Duel kedua tim akan digelar di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, Selasa (15/6) malam mulai pukul 23.00 WIB.

Kapasitas Puskas Arena 67.000 orang, dan kemungkinan besar diisi mayoritas fan tuan rumah yang bakal meneror Cristiano Ronaldo cum suis (cs) alias dan kawan-kawan.

Ini juga pertandingan kedua berturut-turut kedua tim dalam fase grup Piala Eropa setelah seri 3-3 dalam EURO 2016.

Portugal paling tidak akan mempertahankan rekor tak terkalahkan selama melawan Hungaria dan memburu kemenangan untuk melegakan napas sebelum menjalani dua pertandingan berikutnya yang jauh lebih berat yakni melawan juara dunia Prancis dan juara dunia empat kali Jerman.

Seleccao -julukan Portugal- harus kehilangan bek kanan Joao Cancelo karena COVID-19, tetapi megabintang Cristiano Ronaldo memastikan hal itu tidak berpengaruh besar.

“Saya tak menganggap itu faktor penting. Memang disayangkan Joao positif terpapar, tetapi semua orang dalam tim tetap tenang, kami tak membahas COVID-19 karena kami semua sudah bosan,” kata Ronaldo seperti dikutip Reuters.

Mungkin COVID-19 bisa dikesampingkan, tetapi Hungaria jelas tidak. Lawan pertama Portugal dalam Grup F ini pernah merepotkan tim Fernando Santos enam tahun lalu.

SPONSORED CONTENT

loading...