HUT DTT Cokro, Mak Ganjar Hadiri Ceramah Kebangsaan di Palangkaraya

HUT DTT Cokro, Mak Ganjar Hadiri Ceramah Kebangsaan di Palangkaraya
Mak Ganjar Provinsi Kalimantan Tengah menghadiri acara tabligh akbar kebangsaan, dengan penceramah K.H. Miftah Maulana Habiburrahman atau beken disapa Gus Miftah. Foto dok Mak Ganjar

jpnn.com, PALANGKARAYA - Mak Ganjar Provinsi Kalimantan Tengah menghadiri acara tabligh akbar kebangsaan, dengan penceramah K.H. Miftah Maulana Habiburrahman atau beken disapa Gus Miftah.

Mak Ganjar turut berpartisipasi dalam rangka ulang tahun DTT Cokro Tunggal - SMDE Polri ke-22 di Jl. Gurame, Kota Palangkaraya, Kalteng.

"Kami tim Mak Ganjar diundang dan turut berpartisipasi dalam kegiatan tabligh akbar DTT Cokro Tunggal yang dihadiri Gus Miftah," kata Korwil Mak Ganjar Kalteng, Lilis usai kegiatan, Senin (9/1).

Adapun tema kegiatan itu, yakni 'Meningkatkan Rasa Nasionalisme dan Memupuk Kebersamaan dalam Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara'.

Menurut Lilis, acara yang diadakan sangat bagus untuk menambah khazanah keilmuan keagamaan dan kebangsaan, mempererat persaudaraan, hingga berdoa untuk kebaikan Indonesia.

"Saya ucapkan terima kaasih untuk DTT Cokro Tunggal yang sudah memberi peluang untuk kami berpartisipasi di acara tabligh akbar kebangsaan bersama Gus Miftah ini," imbuhnya.

Gus Miftah dalam ceramahnya mengajak masyarakat untuk selalu bersama-sama dalam kebaikan, dan bahu-membahu memajukan bangsa dan negara.

Penceramah kondang itu meminta agar masyarakat tidak melakukan ujaran kebencian antarsesama saudara agar tidak ada perpecahaan.

Kami tim Mak Ganjar diundang dan turut berpartisipasi dalam kegiatan tabligh akbar DTT Cokro Tunggal yang dihadiri Gus Miftah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News