HUT ke-106, Maserati Produksi Film Pendek 4 Menit Bukan Mobil

HUT ke-106, Maserati Produksi Film Pendek 4 Menit Bukan Mobil
Logo Maserati. Foto: Maserati

jpnn.com - Merayakan 106 tahun eksistensi, Maserati memproduksi sebuah film pendek berjudul Maserati A-Z, yang menjabarkan Maserati dari huruf A hingga Z.

"Kami memulai dari awal untuk membangun masa depan. Kami bangga telah menunjukkan saat ini kami dipandu oleh keberanian untuk melihat masa depan dengan percaya diri, tidak gentar oleh kesulitan," kata CEO Maserati, Davide Grasso melalui keterangannya, Rabu.

"Tahun 2020 menandai dimulainya era baru untuk brand kami dan sekarang tidak seperti sebelumnya, kami harus menjadi otentik dan kembali ke nilai-nilai abadi Marque kami untuk menghadapi tantangan yang menunggu kami dengan energi kami yang tidak terbatas."

"Bagi Maserati, ini adalah waktu untuk membangun masa depan bersama," imbuhnya.

Grasso menambahkan, tepat 106 tahun lalu, Alfieri Maserati bergabung dengan saudara-saudaranya Ettore dan Ernesto mendirikan “Alfieri Maserati”, di nomor 1A di via de’ Pepoli, di jantung Kota Bologna.

Sementara itu, “Maserati dari A ke Z”, merupakan sebuah perjalanan visual dengan aliran gambar yang cepat menyusun cerita yang menarik, menceritakan semangat brand dan upaya konstannya untuk kinerja, inovasi, dan eksklusivitas.

"Mendongeng tepat waktu dengan irama alfabet dan mencantumkan apa yang Maserati telah lalui dan apa yang akan terjadi di masa depan," kata Grasso.

Lebih lanjut, film "Maserati A-Z", merupakan perayaan brand.

Merayakan 106 tahun eksistensi, Maserati memproduksi sebuah film pendek berjudul Maserati A-Z, yang menjabarkan Maserati dari huruf A hingga Z.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News