HUT ke-34, Bank Sinarmas Banjir Promo dan Grand Opening Co-working Space

HUT ke-34, Bank Sinarmas Banjir Promo dan Grand Opening Co-working Space
PT. Bank Sinarmas Tbk. (BSIM) merayakan hari jadinya yang ke-34 tahun. Foto dok BSIM

jpnn.com, JAKARTA - PT. Bank Sinarmas Tbk. (BSIM) terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam menyambut HUT ke-34 pada 18 Agustus 2023, BSIM melakukan Grand Opening Co-working Space di Green Office Park 1, BSD, serta launching Program HUT Bank Sinarmas di GOP1 BSD, South Tower 5th.

Sebelumnya, BSIM juga sudah me-launching Coworking Space L'Avenue, Jl. Raya Pasar Minggu, Pancoran, Jakarta Selatan, pada 1 Agustus 2023.

"Selain berinovasi dalam digitalisasi layanan perbankan, Bank Sinarmas juga berinovasi dalam model kerja para karyawan, bukan WFH atau WFO, namun Work from Anywhere, dimana kami menyediakan ruang kerja yang fleksibel  untuk karyawan supaya dapat bekerja lebih fokus, nyaman dan produktif," ujar Presiden Direktur BSIM, Frenky Tirtowijoyo.

BSIM juga memberikan berbagai promo menarik untuk para nasabah tercinta, di antaranya diskon hingga Rp 880 ribu untuk pemegang Kartu Kredit Bank Sinarmas, bonus pulsa, bonus E-Voucher TIX ID, Promo KPR dengan bunga ringan 1,88%, cashback dan diskon transaksi menggunakan QRIS.

Para nasabah juga bisa mengikuti kuis berhadiah pada 18 Agustus 2023.

“Bagi Anda yang sudah menjadi nasabah BSIM jangan sampai ketinggalan promo menarik HUT BSIM ke-34. Cek terus promonya di media sosial Bank Sinarmas. Jika belum, pastikan diri Anda untuk mendaftar menjadi nasabah BSIM sekarang juga karena masih banyak promo menarik yang sayang untuk dilewatkan," kata Direktur Bank Sinarmas, Miko Andidjaja.(chi/jpnn)

PT. Bank Sinarmas Tbk. (BSIM) hari ini genap berusia ke-34 pada 18 Agustus 2023.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News