HUT ke-38 Indonesia Re Tebar Bantuan lewat Program Tali Kasih

HUT ke-38 Indonesia Re Tebar Bantuan lewat Program Tali Kasih
HUT ke-38 PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re menyelenggarakan program bakti sosial Tali Kasih Indonesia Re 2023. Foto: dok Indonesia Re

jpnn.com, JAKARTA - HUT ke-38 PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re menyelenggarakan program bakti sosial Tali Kasih Indonesia Re 2023.

Direktur Manajemen Risiko, Kepatuhan, SDM dan Corporate Secretary Indonesia Re Robbi Y. Walid mengatakan acara itu berupa penyaluran beasiswa untuk anak karyawan yang berprestasi, santunan untuk anak yatim, dan bantuan perumahan untuk karyawan alih daya.

Program penyaluran beasiswa dan bantuan perumahan di Indonesia Re itu telah berjalan sejak 2018.

"Jumlah total penerima bantuan sebanyak 250 orang serta total bantuan yang telah disalurkan sekitar Rp 500 juta," ungkap Robbi di Jakarta, Jumat (3/11).

Menurut Robbi, program ini merupakan salah satu realisasi dari tujuan pembangunan berkelanjutan, yaitu pendidikan berkualitas.

Selain itu, salah satu bagian dari pilar pembangunan sosial yang tercantum dalam RKA Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Indonesia Re tahun 2023.

“Indonesia Re berkomitmen untuk terus memberikan perhatian dan dukungan kepada masyarakat, termasuk anak karyawan yang berprestasi, anak yatim dan karyawan alih daya sebagai wujud dari program sosial dan pendidikan," kata Robbi.

Indonesia Re berharap akan timbul rasa memiliki dan keinginan untuk berkontribusi lebih maksimal dari karyawan kepada perusahaan.

HUT ke-38 PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re menyelenggarakan program bakti sosial Tali Kasih Indonesia Re 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News