Indonesia Re jadi Garda Terdepan Industri Asuransi dalam Transformasi BUMN

Indonesia Re jadi Garda Terdepan Industri Asuransi dalam Transformasi BUMN
Direktur Utama Indonesia Re Benny Waworuntu mengatakan bahwa pihaknya terus memberikan kontribusi terbaik dalam agenda Transformasi BUMN. Foto: dok Indonesia Re

jpnn.com, JAKARTA - Selama empat tahun terakhir, entitas BUMN telah mengalami transformasi luar biasa di berbagai sektor. Hal ini

Direktur Utama Indonesia Re Benny Waworuntu mengatakan bahwa pihaknya terus memberikan kontribusi terbaik dalam agenda Transformasi BUMN untuk Indonesia Maju.

Kementerian BUMN membagikan hasil luar biasa dari perjalanan empat tahun di bawah kepemimpinan Menteri BUMN Erick Thohir.

Periode ini telah melahirkan transformasi yang signifikan dengan kinerja luar biasa dari entitas BUMN, hal ini menunjukkan peran penting mereka sebagai benteng ekonomi selama pandemi (2020-2021,) dan kemajuan negara dalam periode pemulihan ekonomi (2022-2023).

Benny menegaskan sebagai perusahaan yang ditunjuk pemerintah untuk menjadi perusahaan reasuransi nasional (PRN), Indonesia Re menjadi garda terdepan dalam membangun industri asuransi dan reasuransi yang sehat dan terus bertumbuh. 

“Kami ingin memastikan bahwa perasuransian Indonesia menjadi pilar pertumbuhan ekonomi, serta mampu bersaing di kancah global. Salah satu komitmen kami yakni dengan terus memberikan literasi mengenai industri perasuransian,” ungkap Benny dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.

Indonesia Re terus melakukan transformasi melalui perbaikan portofolio yang diambil di semua sektor bisnis yang membawa kebaikan pada perushaan dan pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan.

“Kami terus berupaya menerapkan strategi dan kebijakan untuk meningkatkan portofolio bisnis yang kuat, serta bisa bertahan di berbagai tantangan industri. Kami optimis, dengan komitmen dan kemampuan yang kami miliki, Indonesia Re akan menghasilkan kinerja yang optimal tahun ini,” pungkas Benny

Direktur Utama Indonesia Re Benny Waworuntu mengatakan bahwa pihaknya terus memberikan kontribusi terbaik dalam agenda Transformasi BUMN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News