HUT ke-48 Tahun, Perumnas Banjir Promo Menarik

HUT ke-48 Tahun, Perumnas Banjir Promo Menarik
Perumnas. Ilustrasi. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama Perum Perumnas, Budi Saddewa Soediro menuturkan pihaknya siap turut berkontribusi dalam membangun masa depan melalui hunian, yang memantik pertumbuhan dan perkembangan perkonomian baru di sekitarnya.

“Sejak 48 tahun lalu, Perumnas telah menyediakan hunian bagi masyarakat yang belum memiliki rumah pertama di mana sebagian besarnya adalah berasal dari kategori usia muda atau yang kami kenal saat ini dengan istilah milenial," papar Budi dalam perayaaan 48 tahun Perumnas, Senin (18/7).

Saat ini, Perumnas kian agresif menyikapi kebutuhan masyarakat yang fokus pada penyediaan rumah pertama dengan mengoptimalkan ragam inovasi digitalisasi di setiap aspek yang diselaraskan kebutuhan generasi milenial, yang serbacepat dan dinamis.

Sebelumnya Perumnas juga telah meluncurkan Millennial Zone yang diresmikan oleh Menteri BUMN RI, Erick Thohir, di Samesta Mahata Margonda Depok pada April 2022 lalu.

Pada kesempatan yang sama, Budi turut melaunching dua aplikasi yang akan menunjang proses bisnis korporasi yaitu QPER (Quality Assesment for Perumnas Products) dan rumah.perumnas.co.id.

“Kami menyadari menyuguhkan rumah terjangkau saja belumlah cukup tanpa dibarengi dengan sistem yang terintegrasi untuk dapat menjangkau keterserapan pasar lebih optimal,” ungkap Budi.

Perumnas juga telah melakukan ragam corporate action berupa perbaikan restrukturisasi organisasi dan keuangan, optimalisasi aset, serta penjajakan kerjasama dengan berbagai instansi.

Perumnas juga tengah menjajaki kerja sama dengan Kementerian PUPR dan DJKN terkait PMN Nontunai berupa pemanfaatan lahan.

Sejak 48 tahun lalu, Perumnas telah menyediakan hunian bagi masyarakat yang belum memiliki rumah pertama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News