HUT ke-50 PDIP di JIExpo Kemayoran Bakal Dimeriahkan Aksi Penerjun Payung

HUT ke-50 PDIP di JIExpo Kemayoran Bakal Dimeriahkan Aksi Penerjun Payung
Ribuan anggota Satgas Chakra Buana PDIP saat melaksanakan apel untuk mengawal perayaan HUT ke-50 PDIP di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memohon doa restu dari masyarakat untuk perayaan HUT ke-50 PDIP yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (10/1).

Dia sekaligus memohon pengertian dan meminta maaf kepada publik apabila terdampak dari kegiatan parpolnya di JIExpo.

"Mohon pengertiannya bagi masyarakat apabila selama pelaksanaan perayaan ini terjadi kemacetan lalu lintas di sekitar lokasi," kata Hasto kepada awak media, Selasa.

Diketahui, PDIP pada 10 Januari 2023 merayakan HUT ke-50 sebagai bagian konsolidasi partai dalam rangka pemenangan pemilu.

Parpol berlambang Banteng moncong putih itu mengusung tema Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam dengan subtema Persatuan Indonesia untuk Indonesia Raya dalam perayaan HUT ke-50.

Pantauan di lokasi acara memperlihatkan puluhan ribu kader PDIP mulai memadati area JIExpo sekira pukul 07.50 WIB.

Satgas Cakra Buana bahkan telah berbaris di lapangan utama JIExpo demi mengikuti kegiatan HUT PDIP. Mereka melantunkan yel-yel demi memeriahkan acara.

Acara juga akan dihiasi oleh aksi penerjun payung untuk mendarat di lapangan utama JIExpo demi meramaikan kegiatan tersebut.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memohon pengertian warga yang terdampak macet saat HUT ke-50 PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (10/1) ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News