HUT ke-58 Golkar, AMPI Rapatkan Barisan untuk Kemenangan Airlangga

HUT ke-58 Golkar, AMPI Rapatkan Barisan untuk Kemenangan Airlangga
Ketua Umum AMPI Jerry Sambuaga. Foto: ANTARA/HO-AMPI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP AMPI Jerry Sambuaga mengatakan bahwa seluruh kader saat ini terus mengadakan konsolidasi demi kemenangan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di Pemilu Presiden 2024.

Hal ini dikatakannya di sela-sela kegiatan memperingati HUT ke-58 Partai berlambang pohon beringin tersebut.

Menurut Jerry, kemenangan Airlangga dalam pilpres adalah hal mutlak yang harus diperjuangkan saat ini.

"Beliau ketua umum kita, simbol dan representasi dari marwah serta kehormatan partai. karena itu seluruh kader, khususnya kader AMPI yang saya pimpin bertekad sepenuhnya demi keberhasilan beliau dalam Pilpres 2024." tegas Jerry.

Bagi Jerry, transisi kepemimpinan Indonesia di tahun 2024 adalah momen penting dalam perjalanan Indonesia menuju negara yang maju dan sejahtera.

Karena itu diperlukan sosok pemimpin yang punya rekam jejak kinerja yang jelas. Airlangga bagi Jerry memenuhi kriteria sebagai pemimpin yang dimaksud.

"Keberhasilan beliau sudah jelas kita lihat dan rasakan, baik sebagai Menko maupun dalam tugas-tugas lain yang diamanahkan oleh presiden. Yang terbaru kemarin adalah saat pandemi Covid. Indonesia yang diakui dunia dalam hal keberhasilannya menangani dan memitigasi pandemi itu tidak lepas dari peran beliau," papar Jerry.

Karena itu penting bagi AMPI untuk terus menginformasikan dan mengampanyekan prestasi Airlangga kepada masyarakat. Menurut Jerry, hal tersebut sebagai bagian dari pendidikan politik kepada masyarakat.

Ketua DPP AMPI Jerry Sambuaga mengatakan bahwa seluruh kader saat ini terus mengadakan konsolidasi demi kemenangan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News