HUT ke-75, BNI Bikin #DanceChallenge Berhadiah Jutaan Rupiah, Yuk Ikutan!

HUT ke-75, BNI Bikin #DanceChallenge Berhadiah Jutaan Rupiah, Yuk Ikutan!
Direksi Bank Negara Indonesia (BNI). Foto dok BNI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (BNI) merilis official song bekerja sama Eross Candra, untuk menyambut hari jadi perseroan yang ke-75 tahun.

BNI dan Eross mengaransemen ulang lagu Melompat Lebih Tinggi, yang pada 2003 dirilis oleh Sheila On 7.

Hasilnya lagu Lompat Lebih Tinggi pun tercipta tanpa meninggalkan nuansa semangat untuk bangkit seperti versi aslinya.

Ketua Panitia HUT ke-75 BNI Efrizal menuturkan BNI ingin membawa semangat tersebut agar manginspirasi masyarakat segera bangkit dari masa Pandemi Covid-19.

Efrizal menilai lagu Lompat Lebih Tinggi sejalan dengan komitmen BNI agar 2021 menjadi tahun untuk membuat lompatan bisnis lebih baik lagi.

"Lagu ini terasa baru, tetapi tetap bisa membuat kita untuk bernostalgia. Dengan beat-beat modern dan narasi yang berbeda membuat lagu Lompat Lebih Tinggi menjadi suguhan musik yang menarik. Langkah yang kami lakukan, agar perseroan dapat hasil menggembirakan, serta mendukung pemulihan ekonomi lebih cepat terwujud,” tutur Efrizal.

Yang tak kalah serunya, BNI juga akan mengadakan Dance Challenge Competition dengan lagu Lompat Lebih Tinggi, yang terbuka untuk siapa saja yang mau berpartisipasi.

"Salah satu rangkaian di HUT ke-75 BNI adalah #LompatLebihTinggi Dance Challenge. Jadi kami mengundang seluruh masyarakat untuk merayakan bersama HUT ke-75 BNI dengan Melompat Lebih Tinggi," ujarnya.

PT Bank Negara Indonesia (BNI) merilis official song bekerja sama Eross Candra, untuk menyambut hari jadi perseroan yang ke-75 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News