HUT ke-75 RI, Wanita Emas: Semoga Pandemi Covid-19 Berakhir

HUT ke-75 RI, Wanita Emas: Semoga Pandemi Covid-19 Berakhir
Wanita Emas, sapaan populer Hasnaeni. Foto: Dokpri

jpnn.com, JAKARTA - Pada Senin (17/8) tepat 75 Tahun Indonesia merdeka dari penjajahan Belanda. Cukup banyak perkembangan hingga kemajuan di berbagai lini telah dicapai bangsa Indonesia.

Meski begitu, tak sedikit persoalan yang belum tuntas di negara ini, kendati telah puluhan tahun bebas dari cengkeraman kolonialisme.

Oleh karena itu, harapan dari anak negeri menyeruak di HUT ke-75 Kemerdekaan RI. Salah satunya datang dari Ketua Umum Partai Emas, Hasnaeni.

“Semoga Indonesia ke depan bisa menjadi Indonesia emas,” kata Wanita Emas, sapaan populer Hasnaeni, Senin (17/8).

Indonesia emas yang ia maksud ialah bangsa yang maju di segala bidang. Baik dalam hal kesejahteraan rakyatnya, tingkat dan kualitas pendidikan masyarakatnya, kemajuan di bidang kesehatan, teknologi hingga pesatnya pembangunan infrastruktur di Tanah Air.

“Untuk saat ini, yang paling utama di HUT ke-75 Kemerdekaan RI ini, Covid-19 bisa segera berakhir dan ekonomi mulai pulih,” ujar Hasnaeni.

Guna mengatasi wabah virus corona, ia berharap adanya peran serta seluruh pihak, bukan hanya pemerintah tetapi juga semua masyarakat. Mereka diharapkan bahu-membahu menuntaskan masalah Covid-19, sesuai peran masing-masing.

Misalnya, untuk masyarakat, cukup dengan cara senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Sementara pemerintah memikirkan persoalan ekonomi yang timbul sebagai dampak pandemi, serta mencarikan vaksin corona.

Guna mengatasi wabah virus corona, Wanita Emas ini berharap adanya peran serta seluruh pihak, bukan hanya pemerintah tetapi juga semua masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News