HUT Ke-77 Brimob, Kapolri Jenderal Listyo: Jiwa Ragamu untuk Kemanusiaan

HUT Ke-77 Brimob, Kapolri Jenderal Listyo: Jiwa Ragamu untuk Kemanusiaan
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri perayaan HUT ke-77 Brimob yang digelar secara sederhana di Posko Command Center 91 ITDC, Nusa Dua Bali, Senin (14/11). Foto: Dok Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri perayaan HUT ke-77 Brigade Mobil (Brimob) Polri yang digelar secara sederhana di Posko Command Center 91 ITDC, Nusa Dua Bali, Senin (14/11).

Dalam perayaan HUT ke-77 Brimob itu, Jenderal Listyo memotong tumpeng dan menyerahkannya kepada dua anggota Polri, yakni AKBP Junaidy dan Bripda Ivani Cahyaningtyas.

Kapolri Jenderal Listyo mengakui ada yang berbeda dengan perayaan HUT Brimob tahun ini dibanding sebelumnya.

Sebab, saat ini Indonesia sedang menyelenggarakan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali.

"Biasanya kami rayakan secara besar, kemudian melibatkan personel yang banyak dan kami upayakan bersama Brimob seluruh Indonesia, tetapi hari ini di tengah kesederhanaan, karena saat ini tengah melaksanakan KTT G20," kata Listyodalam keterangan diterima di Jakarta.

Mantan Kabareskrim Polri itu berharap di usia ke-77 tahun, Brimob Polri makin jaya dan hebat, serta sukses dalam pengamanan KTT G20.

"Kami berdoa bersama agar Brimob, khususnya sukses dalam pengamanan KTT G20 dan tentunya ke depan Brimob akan makin jaya dan hebat dalam berbakti untuk negeri," tuturnya.

Alumnus Akpol 1991 itu mengakui Brimob Polri menjadi unsur penting dalam pengamanan KTT G20 di Bali.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri perayaan HUT ke-77 Brimob Polri yang digelar secara sederhana di Nusa Dua, Bali, Senin (14/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News