Di Hadapan Pasukan Brimob, Kapolri Sebut Agenda Ini Bersejarah, Laksanakan Sebaik-baiknya

Di Hadapan Pasukan Brimob, Kapolri Sebut Agenda Ini Bersejarah, Laksanakan Sebaik-baiknya
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat meninjau langsung di Pos Pengamanan Pantai Geger, Bali, Sabtu (12/11). Foto: Dok Humas Polri

jpnn.com, BALI - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan semangat kepada jajaran Korps Brimob Polri yang bertugas pengamanan serta penjagaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali.

Hal itu dilakukan Jenderal Listyo saat meninjau langsung di Pos Pengamanan Pantai Geger, Bali, Sabtu (12/11).

"Saya bangga bisa berjumpa dengan kalian dan saya harap kondisi kalian semua tetap sehat," kata Listyo kepada jajaran Brimob.

Di hadapan personel Brimob, Listyo menyatakan tugas pengamanan KTT G20 ini merupakan suatu bentuk kehormatan bagi institusi Polri.

Sebab, itu merupakan kegiatan internasional yang akan menjadi sejarah baru untuk Bangsa Indonesia.

"Ini kehormatan untuk kita (Polri, red) mendapatkan kehormatan untuk melaksanakan pengamanan KTT G20. Seperti yang disampaikan Pak Presiden pengamanan ini belum tentu 20 tahun sekali," ujar Listyo.

Eks Kabareskrim Polri itu menekankan kepada seluruh personel Brimob yang telah mendapatkan penugasan mengamankan KTT G20 untuk benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik serta sepenuh jiwa dan raga bagi Indonesia.

"Tugas kalian semua adalah bagaimana melaksanakan tugas yang dipertanggungjawabkan kepada kita dengan sebaik-baiknya. Saya bangga kepada kalian semua. Jaga kesehatan dan habis ini kita makan siang bareng," pungkas Listyo. (cr3/jpnn)


Di hadapan personel Brimob, Kapolri menyatakan tugas pengamanan KTT G20 ini merupakan suatu bentuk kehormatan bagi institusi Polri.


Redaktur : Fathan Sinaga
Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News