HUT ke-77 Sumsel, Herman Deru Ajak Warga Gelorakan Semangat Kejayaan Sriwijaya

HUT ke-77 Sumsel, Herman Deru Ajak Warga Gelorakan Semangat Kejayaan Sriwijaya
Gubernur Herman Deru mengajak seluruh masyarakat menggelorakan kembali semangat kejayaan Sriwijaya dalam setiap pemikiran, ucapan, dan tindakan. Foto: Dok Pemprov Sumsel

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Herman Deru mengajak seluruh masyarakat menggelorakan kembali semangat kejayaan Sriwijaya dalam setiap pemikiran, ucapan, dan tindakan.

Dia ingin semengat itu menjadikan Sumsel sebagai provinsi yang “Maju Untuk Semua” dan sukses membangun wilayah lewat program Sumsel Mandiri Pangan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Hal itu diungkapkan Herman Deru saat menghadiri sidang paripurna istimewa dalam rangka memperingati hari jadi ke-77 Provinsi Sumsel tahun 2023 di Gedung DPRD Provinsi Sumsel, Senin (15/5) pagi. 

Gubernur Herman Deru disampingi oleh Wakil Gubernur H. Mawardi Yahya (HDMY).

Menurut Herman, dibutuhkan kerja sama seluruh pihak untuk membangun Provinsi Sumatera Selatan. 

Seluruh kalangan dari berbagai kalangan profesi, baik sebagai pimpinan lembaga, birokrat pemerintahan, lembaga legislatif, yudikatif, partai politik, organisasi kemasyarakatan, lembaga swadaya masyarakat serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan lain-lain harus bersatu padu penuh ketangguhan dan semangat, bekerja keras dan berkarya lebih baik, menjaga nilai-nilai kebersamaan dan perdamaian.

"Demi mencapai prestasi terbaik untuk mewujudkan Sumatera Selatan menjadi Provinsi yang maju untuk semua," ungkap Herman Deru.

Herman Deru menuturkan pada masa kepemimpinannya bersama dengan Wagub Mawardi Yahya, provinsi dengan luas wilayah 91.592,43 kilometer persegi, 13 Kabupaten dan 4 kota tersebut terus berkembang dalam rangka mewujudkan visi Sumsel maju untuk semua. 

Gubernur Herman Deru mengajak seluruh masyarakat menggelorakan kembali semangat kejayaan Sriwijaya dalam setiap pemikiran, ucapan, dan tindakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News