HUT RI, Asuransi Jasindo Berkomitmen Terus Torehkan Prestasi Gemilang untuk Indonesia

HUT RI, Asuransi Jasindo Berkomitmen Terus Torehkan Prestasi Gemilang untuk Indonesia
Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo Cahyo Adi bersama Dirut Jasindo Didit Mehta Pariadi (kanan). Foto dok Jasindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Jasa Indonesia (Asuransi Jasindo) di momen 75 tahun Kemerdekaan RI terus berkomitmen menorehkan prestasi melalui layanan dan produk untuk Indonesia.

Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo, Cahyo Adi menuturkan sesuai dengan tema kemerdekaan tahun ini yakni 'Indonesia Maju', Asuransi Jasindo telah melakukan berbagai hal dalam lima tahun terakhir.

Pada 2015, Asuransi Jasindo telah mengeluarkan produk asuransi Usaha Tani Padi sebagai salah satu dukungan atas program Nawacita dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo.

“Hal ini bertujuan untuk mewujudkan kemandirian ekonomi dengan menggerakkan sektor strategis ekonomi domestik,” ujar Cahyo.

Pada 2016, Asuransi Jasindo menjadi leader dari konsorsium asuransi satelit Bank Rakyat Indonesia (BRISat) dengan nilai pertanggungan sebesar USD 200 juta.

“Dan kami juga ikut pada penutupan peluncuran satelit Telkom 3S milik PT Telekomunikasi Indonesia dengan nilai pertanggungan sebesar USD215 juta yang telah sukses diluncurkan di Kourou, Guyana, Prancis, Amerika Selatan,” tutur dia.

Tak hanya itu, pada 2017 Asuransi Jasindo juga menjawab tuntutan pasar terkait industri wisata, dengan meluncurkan Jasindo Travel Insurance.

“Masih di tahun yang sama, kami juga mendapatkan penghargaan lima tahun berturut-turut Juara I Annual Report Award 2016 untuk kategori BUMN Keuangan NonListed,” katanya.

Sesuai dengan tema kemerdekaan tahun ini yakni 'Indonesia Maju', Asuransi Jasindo telah melakukan berbagai hal dalam lima tahun terakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News