HUT TNI AL, Wakapolda Sumut Beri Kejutan di Mako Lantamal I Belawan

HUT TNI AL, Wakapolda Sumut Beri Kejutan di Mako Lantamal I Belawan
Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto (kiri) memberikan salam komando kepada Danlantamal  I Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono (kanan). (ANTARA/HO) 

jpnn.com, MEDAN - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Brigadir Jenderal Dadang Hartanto memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut di Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL I Belawan, Medan, Jumat (10/9). 

Jenderal bintang satu Polri itu membawa kue dan memberikan langsung kepada Komandan Lantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono. 

Kue itu pun diterima dengan hangat dan bersahabat oleh Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono. 

Kejutan yang diberikan itu sebagai bentuk sinergi TNI dan Polri yang lebih solid dan harmonis, dengan semangat kebersaman dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak diwakili Wakapolda Sumut Brigjen Dadang Hartanto mengucapkan selamat hari jadi ke-76 TNI AL. 

Dengan harapan TNI selalu bersinergi bersama Polri dalam menciptakan keutuhan bangsa.

Dia menyebutkan TNI dan Polri merupakan satu tubuh yang tidak bisa dipisahkan.

"Semoga seluruh personel diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya menjaga keutuhan dan kedaulatan negara yang kita cintai," ujar Dadang.

Wakapolda Sumut Brigjen Dadang Hartanto memberikan kejutan di HUT ke-76 TNI AL di Mako Lantamal I Belawan, Medan. Kejutan yang diberikan itu sebagai bentuk sinergi TNI dan Polri yang lebih solid dan harmonis dengan semangat kebersaman dalam bingkai NKRI. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News