Kamis, 19 Juli 2018 – 22:25 WIB

Hutama Karya Jalin Sinergi dengan 3 BUMN

Kamis, 17 Mei 2018 – 23:16 WIB
Hutama Karya Jalin Sinergi dengan 3 BUMN - JPNN.COM

PT Hutama Karya. Foto Ist

jpnn.com, JAKARTA - PT Hutama Karya menjalin kerja sama dengan PT Semen Indonesia, PT Semen Baturaja dan PT Hotel Indonsia Natour.

Kerja sama ini dituangkan melalui penandatanganan Nota Kesepahaman di Gedung Kementerian BUMN yang disaksikan langsung oleh Menteri BUMN Rini Soemarno.

Kerja sama antara Hutama Karya, Semen Indonesia, dan Semen Baturaja tersebut terkait penyediaan produk semen dan turunannya, termasuk mengenai sinergi pengelolaan proyek.

Direktur Utama Hutama Karya Bintang Perbowo, mengatakan perseroan akan bersinergi dengan Semen Indonesia dan Semen Baturaja dalam penyediaan produk semen untuk mendukung kegiatan usaha HK.

"Sinergi ini dilaksanakan dengan memperhatikan competitiveness value milik Semen Indonesia dan Semen Baturaja terhadap industri semen secara nasional,” kata Bintang.

Di samping itu, Bintang menuturkan bahwa pihaknya akan memanfaatkan jasa lain dari Semen Indonesia dan Semen Baturaja.

“Semen Indonesia dan Semen Baturaja juga memiliki usaha jasa logistik, fabrikasi, dan layanan sistem informatika,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Hutama Karya juga menandatangani Nota Kesepahaman dengan Hotel Indonesia Natour (HIN) bersama PT Wijaya Karya, PT Waskita Karya dan PT Pembangunan Perumahan mengenai revitalisasi Kawasan Hotel Grand Inna Bali.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar