HW Peduli Kembali Gelar Pertunjukan Aneka Tarian Daerah di Gold Dragon

HW Peduli Kembali Gelar Pertunjukan Aneka Tarian Daerah di Gold Dragon
HW group kembali melakukan aksi sosial melalui HW peduli dengan menggelar pentas seni dan budaya di Gold Dragon Gading Serpong. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - HW group kembali melakukan aksi sosial melalui HW Peduli. Terbaru, HW Peduli menggelar pentas seni dan budaya di Gold Dragon Gading Serpong pada Minggu (30/7).

Melalui program tersebut, HW Peduli memberi perhatian serius pada pelestarian seni dan budaya lokal Indonesia.

Ada tiga tarian khas daerah yang ditampilkan dalam acara tersebut, yakni Tarian Ronggeng Menor, Tarian Zapin, Pencak Silat Banten, dan Tarian Silat Khas Banten.

"Dalam komitmen kami, HW Peduli hadir bukan hanya menjadi penyalur kepedulian, tetapi juga menjadi tempat untuk melestarikan seni dan budaya Indonesia," ujar perwakilan tim CSR HW Peduli, Kharis dalam keterangannya, dikutip Selasa (22/8).

"HW Peduli mengajarkan bahwa budaya adalah harta tak ternilai yang harus dijaga bersama di setiap langkah kehidupan,” sambungnya.

Di samping itu, HW Peduli juga memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar.

Bantuan yang diberikan, di antaranya tempat sampah, alat musik keagamaan, laptop, dan printer untuk sekretariat RW.

Kemudian, HW Peduli juga menghadirkan pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan kolestrol, asam urat, gula darah, serta timbangan berat badan digital untuk bayi dan balita.

HW group kembali melakukan aksi sosial melalui HW peduli dengan menggelar pentas seni dan budaya di Gold Dragon Gading Serpong pada Minggu (30/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News