Hylo Open 2021: Kembali Diadang Perang Saudara, Pramudya/Yeremia Siapkan Taktik Jitu

Hylo Open 2021: Kembali Diadang Perang Saudara, Pramudya/Yeremia Siapkan Taktik Jitu
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan. Foto: (BWF)

jpnn.com, SAARBRUCKEN - Ganda Putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan tambil beringas di gelaran Hylo Open 2021.

Setelah di 16 besar menyingkirkan unggulan kedelapan, Pramudya/Yeremia kembali menggila di perempat final dengan melibas unggulan ketiga yang tak lain seniornya sendiri, yakni Fajar Alfian/Rian Ardianto, Jumat (05/11).

Bertanding di Saarlandhalle Saarbrücken, Jerman, Pramudya/Yeremia unggul dua gim langsung atas Fajar/Rian dengan skor 21-11, 25-23.

Hasil itu membawa mereka menginjakkan kaki di semifinal Hylo Open 2021 yang akan berlangsung hari ini, Sabtu (06/11).

Pada laga empat besar nanti, Pramudya/Yeremia kembali dihadapi laga sesama wakil Indonesia dengan menantang Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Leo/Daniel juga tampil mentereng di perempat final kemarin dengan menaklukkan unggulan kedua, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sadar lawan yang dihadapi merupakan rekan sendiri, Pramudya mengaku bakal tampil lebih bertenaga dan meningkatkan fokus.

Meski begitu, Pramudya menyebut tak memiliki strategi berbeda dari laga melawan Ahsan/Hendra.

Duel sesama wakil Indonesia bakal tersaji di semifinal Hylo Open 2021 kala Pramudya Kusumawardan/Yeremia Rambita bersua Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News