Hyorin 'SISTAR' Siap Rilis Album Solo

Hyorin 'SISTAR' Siap Rilis Album Solo
Hyorin. Foto: getty images

jpnn.com - GOSIP seputar debut solo Hyorin 'SISTAR' sudah banyak menjadi topik pembahasan sejak Juli. Namun, baru kali ini Starship Entertainment memberikan pernyataan resmi mengenai debut solo pelantun 'Give It To Me' tersebut.

"Hyorin saat ini sedang mempersiapkan album solonya," kata pihak manajemen memberitahukan kepada media dan fans. Tak pelak, fans SISTAR semakin tak sabar menunggu album solo perdana Hyorin tersebut.

Meski demikian, tidak banyak informasi yang dibocorkan oleh manajemen yang juga membawahi solois K.Will dan Boyfriend tersebut. Mereka masih merahasiakan semuanya untuk sebuah kejutan yang lebih seru.

"Kami belum memutuskan tanggal perilisannya dan detail mengenai konsep serta lagu sudah memasuki tahap akhir," kata juru bicara Starship Entertainment, sepertiseperti dilansir laman AllKpop, Senin (22/10).

Manajemen juga menjelaskan bahwa label rekaman sangat menantikan materi-materi lagu untuk album solo perempuan berambut panjang yang dijuluki Beyonce Korea tersebut. Tak terkecuali Hyorin, yang juga tidak sabar untuk tampil sendiri tanpa ditemani Bora, Dasom, dan Soyou di atas panggung.

"Meskipun Hyorin pernah tampil sebagai duo lewat SISTAR19, kesempatan kali ini benar-benar pertama kali dirinya akan tampil seorang diri setelah album dirilis nanti," pungkas manajemen yang rencananya akan merilis album tersebut, November nanti.(fny/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Siapa Ingin Tubuh Luna Maya?

GOSIP seputar debut solo Hyorin 'SISTAR' sudah banyak menjadi topik pembahasan sejak Juli. Namun, baru kali ini Starship Entertainment memberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News