Hypnoslim, Sugesti Diri agar Langsing

Hypnoslim, Sugesti Diri agar Langsing
Hypnoslim, Sugesti Diri agar Langsing

SURABAYA - Berbagai cara ditempuh untuk memperoleh tubuh yang langsing dan ideal. Di antara beberapa teknik pelangsingan, mulai strategi-strategi diet hingga konsumsi produk, hypnoslim ternyata juga menjadi jujukan penduduk metropolis.

Suasana ruang pertemuan Jayanata Beauty Plaza pun riuh kemarin (22/3). Sebab, beberapa peserta berhasil memasuki pikiran bawah sadar di bawah panduan Tony Cia, pakar hipnotis yang hari itu membagikan teknik hypnoslim.

Tony mencontohkan cara agar sebuah sugesti bisa terealisasi menjadi nyata kepada para peserta. Dicontohkan, saat Tony memberi sugesti menempelkan ujung jari tengah ke ibu jari, dua jari itu lengket dan tidak bisa lepas. Salah seorang peserta agak panik pasca mendengar sugesti dari Tony. ''Ini gimana? Jari saya enggak bisa lepas,'' ucapnya yang disambut gelak tawa hadirin.

Kelebihan berat badan, jelas Tony, tidak berhubungan dengan pola makan yang diterapkan, melainkan pola pikir. Tubuh manusia memproduksi HGH (human growth hormone) yang otomatis melancarkan metabolisme dan menjaga bobot tubuh tetap ideal. ''Hanya, hormon ini timbul setelah perut kosong selama 13 jam,'' jelasnya.

SURABAYA - Berbagai cara ditempuh untuk memperoleh tubuh yang langsing dan ideal. Di antara beberapa teknik pelangsingan, mulai strategi-strategi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News