Hyundai Kona Electric Facelift Bakal Meluncur Tahun Ini

Hyundai Kona Electric Facelift Bakal Meluncur Tahun Ini
Penampakan Hyundai Kona Electrik facelift. Foto: Instagram/Indra_fathan ?

jpnn.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dikabarkan bakal meluncurkan Kona Electric facelift di Indonesia pada tahun ini. 

Kehadiran mobil ramah lingkungan itu diketahui setelah akun Instagram indra_fathan mengunggah penampakan Kona Elecktic facelift di Indonesia.

Dari foto tersebut, tampak ada sejumlah mobil terparkir di area peti kemas, dan kemungkinan besar berada di sekitar area pelabuhan di Indonesia.

"Ini benar-benar luar biasa surprise, ternyata Hyundai Kona Electric facelift diketahui sudah mendarat di Indonesia!," tulis Indra Fathan sebagai keterangan foto.

Menanggapi kehadiran Kona Electric facelift di Indonesia, General Manager Marketing Departement Hyundai Motors Indonesia (HMDI) Astrid Ariani Wijana tidak menapik kehadiran mobil tersebut.

Astrid mengakui bahwa gambar Kona Electric facelift sudah beredar di dunia maya.

"Untuk saat ini gambar model update dari Kona Electric ini memang mulai ramai ya," ungkap Astrid saat dihubungi JPNN.com, Kamis (28/1).

Menurut Astrid, setiap pergantian tahun memang akan selalu ada model penyegaran. Namun, Astrid tidak menyebutkan kapan mobil ini akan diliuncurkan.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dikabarkan bakal meluncurkan Kona Electric facelift di Indonesia pada tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News