Minggu, 18 Agustus 2019 – 10:28 WIB

Hyundai Kona Menginspirasi pencinta Modifikasi dari Lantai GIIAS 2019

Senin, 22 Juli 2019 – 18:17 WIB
Hyundai Kona Menginspirasi pencinta Modifikasi dari Lantai GIIAS 2019  - JPNN.COM

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Tidak saja lini produk baru, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) juga memajang versi modifikasi dengan mengambil basis dari crossover terbaru, Hyundai Kona bertema ‘Fun & Attractive Dressed-Up’.

Versi modifikasi Hyundai Kona berkelir Chalk White lebih mengarah pada gaya sporty, dengan fungsionalitas untuk bepergian jauh.

BACA JUGA: Hyundai dan Kia Optimistis Tahun Ini Bisa Tumbuh Meski Berat

Hadirnya Hyundai Kona ‘Fun & Attractive Dressed-Up’ di GIIAS 2019, merupakan realisasi kontes desain modifikasi yang dikemas dalam kegiatan Hyundai Kona Digimods Challenge.

"Versi modifikasi Hyundai Kona yang kami pajang di GIIAS 2019 merupakan realisasi dari ide-ide para pemenang Hyundai Kona Digimods Challenge, kontes modifikasi digital yang digelar Hyundai beberapa waktu lalu," kata Deputy Director Marketing PT HMI, Hendrik Wiradjaja, kepada wartawan di booth Hyundai GIIAS 2019, Tangerang Selatan, Minggu (21/7).

Tujuannya sendiri, lanjut Hendrik, lebih kepada memberi informasi kepada pencinta Hyundai Kona, bahwa crossover terbaru itu sangat terbuka ketika pengin menuangkan ide-ide segar modifikasi.

Hyundai Kona Digimods Challenge sukses menjaring 175 peserta yang mendaftarkan desainnya, baik kategori modifikasi digital (Digital Modification) maupun modifikasi sketsa (Drawing Sketch Modification).

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar