Senin, 19 Agustus 2019 – 22:04 WIB

Perbedaan Varian Wuling Almaz, Apa Saja?

Senin, 22 Juli 2019 – 17:09 WIB
Perbedaan Varian Wuling Almaz, Apa Saja? - JPNN.COM

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Peluncuran varian baru Wuling Almaz pada helatan GIIAS 2019, di ICE BSD, Tangerang Selatan, (18-28/7), melengkapi pilihan SUV pertama Wuling di tanah air.

Selain varian Almaz dengan konfigurasi 5 penumpang, masyarakat Indonesia juga ditawarkan melalui pilihan berdaya angkut penumpang lebih banyak, yakni Almaz 7-seater.

Tidak saja konfigurasi tempat duduk, ada sejumlah perbedaan lain dari dua varian Almaz yang ditawarkan saat ini, apa saja?

BACA JUGA: Ada 4 Tipe, Wuling Almaz Berteknologi WIND Dibanderol Mulai dari Rp 263 jutaan

Memiliki selisih harga Rp 10 jutaan, Wuling Almaz 7 penumpang membawa beberapa perbedaan. Seperti, ada perubahan struktur, karena tambahan bangku untuk baris ketiga.

Kini, baris kedua bisa ditarik maju dan mundur karena mounting-nya berubah. Termasuk tempat ban cadangan yang semula ditempatkan di bawah lantai, dipindahkan ke bawah kolong.

"Karena tambahan kursi di baris ketiga, makanya yang tadinya tempat ban cadangan di bawah lantai harus kita pindahin jadi ke kolong mobil. Terus, agar ada ruang kaki cukup, baris kedua kita bikin dudukan dengan rel, jadi bisa dimaju-mundukan," kata Product Planning Wuling, Danang Wiratmoko kepada JPNN, beberpa waktu lalu.

Pada sisi eksterior, perbedaan kedua varian Almaz memang tidak terlalu signifikan, kecuali di bumper belakang dengan menghilangkan motif lubang knalpot.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar