JPNN.com

Ada 4 Tipe, Wuling Almaz Berteknologi WIND Dibanderol Mulai dari Rp 263 jutaan

Kamis, 18 Juli 2019 – 18:19 WIB Ada 4 Tipe, Wuling Almaz Berteknologi WIND Dibanderol Mulai dari Rp 263 jutaan - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Wuling Motors Indonesia akhirnya mengumumkan banderol varian baru Almaz yang disematkan teknologi pintar Wuling Indonesian Command (WIND) serta konfigurasi tujuh penumpang, mulai dari Rp 263,8 juta.

"Harga yang kami umumkan tadi adalah Wuling Almaz yang ditanamkan inovasi voice command," kata Senior Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani di sela peluncuran ke tengah publik di lantai GIIAS 2019, Kamis (17/7).

BACA JUGA: Varian Baru Wuling Almaz, Kado Indah 2 Tahun Eksistensi PT SGMW di Indonesia

Wuling Almaz berteknologi WIND sendiri ditawarkan dalam empat pilihan tipe yaitu Almaz Smart Enjoy Manual Transmission, Almaz Smart Enjoy CVT, Almaz Exclusive 5-Seater dan Almaz Exclusive 7-Seater.

Dalam kesempatan yang sama, Vice President Wuling Motors, Cindy Cai mengungkapkan, pengembangan inovasi melalui WIND serta formasi 7-seater pada varian baru Almaz merupakan target Wuling memberikan pengalaman berkendara tanpa batas.

"Ini merupakan langkah kami untuk mewujudkan Accelerate Technology dalam sebuah kendaraan yang berteknologi cerdas, terintegrasi dan terhubung," beber Cindy.

Wuling Almaz Wind merupakan inovasi voice command interaktif yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari yang memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan atau mengoperasikan beragam fitur di kendaraan mulai dari panggilan telepon, menjalankan aplikasi Wuling Link ataupun TPMS hinga informasi waktu dan tanggal.

Wuling Almaz dibekali mesin bensin berkapasitas 1.500 cc turbocharged. Tenaga yang dihasilkan mencapai 140 Hp dan torsi 250 Nm, yang merupakan torsi terbesar di kelasnya. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...