JPNN.com

Varian Baru Wuling Almaz, Kado Indah 2 Tahun Eksistensi PT SGMW di Indonesia

Rabu, 17 Juli 2019 – 17:12 WIB Varian Baru Wuling Almaz, Kado Indah 2 Tahun Eksistensi PT SGMW di Indonesia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Varian baru Wuling Almaz 7-seater dengan teknologi pintar pertama di Indonesia yakni Wuling Indonesian Command (WIND), menjadi persembahan indah atas usaha keras selama dua tahun PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) hadir di Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi setiap pelanggan setia dan mitra Wuling Motors yang telah berjalan bersama selama dua tahun ini,” ungkap Vice President Wuling Motors, Cindy Cai kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Varian Baru Wuling Almaz Punya Fitur Paling Kece di Indonesia

Lebih lanjut Cindy mengatakan, "Momentum tahun kedua juga menandakan tahapan baru dalam perjalan Wuling untuk semakin bertumbuh dan berinovasi di Indonesia.”

Kehadiran Wuling Almaz dengan pilihan konfigurasi 7 penumpang dan fitur WIND, melengkapi varian sebelumnya Almaz 5-seater sekaligus memperkuat penetrasi Wuling di segmen SUV tanah air.

Menapaki dua tahun bisnisnya di Indonesia, Wuling Motors Indonesia lebih dahulu meramaikan segmen Multi purpose vehicle (MPV) dengan meluncurkan Confero dan Cortez.

Keduanya cukup baik menunjukkan kinerjanya dalam pertarungan di segmen paling gemuk. Tak salah, dalam setahun, keduanya mampu mendorong Wuling masuk dalam 10 brand otomotif terlaris di tanah air.

Setelah kuat di MPV, Wuling berinovasi merambah segmen light commercial vehicle atau kendaraan niaga ringan, melalui kehadiran Wuling Formo.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...