Selasa, 23 Juli 2019 – 09:47 WIB

Varian Baru Wuling Almaz Punya Fitur Paling Kece di Indonesia

Kamis, 11 Juli 2019 – 14:33 WIB
Varian Baru Wuling Almaz Punya Fitur Paling Kece di Indonesia - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Memperkuat penetrasi Almaz di Indonesia, SUV pertama dari Wuling ini mendapat penyempurnaan teknologi terdepan, bahkan bisa dibilang pertama di Indonesia, yakni Wuling Indonesian Command (WIND).

Teknologi voice command pertama berbahasa Indonesia ini menjadi nilai tawar baru di Wuling Almaz. Selain itu, konfigurasi tiga baris bangku (7-seater) menjadikannya lebih akomodatif sebagai mobil keluarga masa kini.

BACA JUGA: Menikmati Modifikasi Virtual Wuling Almaz

“Meningkatkan pengalaman Drive For A Better Life. Salah satu wujudnya adalah implementasi WIND, fasilitas voice command interaktif dengan bahasa sehari-hari pertama kali pada varian terbaru Almaz. Fitur ini tentunya dapat membantu pengguna berkendara untuk kehidupan yang lebih baik,” kata Vice President Wuling Motors, Cindy Cai, saat perkenalan varian baru Almaz di Jakarta Utara, Kamis (11/7).

Hadirnya fitur WIND melengkapi smart ecosystem di Wuling Almaz. Melalui WIND, memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan, seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, memperbesar atau mengecilkan volume, hingga sekadar menanyakan tanggal dan waktu terkini.

Dari sisi performa, varian Almaz terbaru masih mengandalkan mesin 1.500 cc turbocharged menghasilkan tenaga puncak 140 H dan torsi 250 Nm, yang merupakan torsi terbesar dikelasnya.

Sementara transmisi jenis CVT memaksimalkan penyaluran tenaga tersebut ke roda depan dengan perpindahan gigi yang halus, serta pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-percepatan manual simulation yang responsif.

Lainnya tidak ada perubahan, masih sama seperti varian sebelumnya. Soal harga, pihak Wuling masih belum mau mengungkapkan.

"Harga, kami akan buka nanti yah pas peluncuran di GIIAS 2019, 18 Juli nanti. Yang pasti harga masih kompetitif dengan segala pembaruan saat ini," tandas Brand Manager Wuling, Dian Asmahani dalam kesempatan yang sama. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar