JPNN.com

Wuling Resmikan Dealer Kedua di Sumatera Selatan

Rabu, 19 Juni 2019 – 16:18 WIB Wuling Resmikan Dealer Kedua di Sumatera Selatan - JPNN.com

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Wuling Motors (Wuling) terus melebarkan jaringannya di Pulau Sumatera. Ini diwujudkan dengan meresmikan dealer Wuling Maju Motor Lubuklinggau, Senin (17/6).

Bekerja sama dengan PT Maju Global Motor, dealer kedua Wuling di Sumatera Selatan ini sudah mengusung konsep 3S (Sales, Aftersales, dan Spare Part).

BACA JUGA: Kenalkan SUV Almaz, Wuling Genjot Perluasan Dealer Tahun Ini

“Diresmikannya Wuling Maju Motor Lubuklinggau menandai komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak konsumen, khususnya di Sumatera Selatan. Outlet ini resmi beroperasi untuk memberikan pelayanan penjualan, servis dan suku cadang yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna di Lubuk Linggau,” kata Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani.

Wuling Maju Motor Lubuklinggau memiliki area showroom modern dengan menyediakan beragam fasilitas penunjang kenyamanan pengunjung, mulai dari koneksi Wi-Fi gratis, hingga ruang bermain anak.

Untuk mendukung layanan purna jual, dealer baru berlokasi di Jalan Sultan Mahmud Badarudin II No. 6-9, Lubuklinggau Selatan, ini menyediakan empat unit service bay dengan dukungan mekanik berpengalaman, serta fasilitas Wuling Mobile Service (WMS).

“Pembukaan secara resmi Wuling Maju Motor Lubuklinggau merupakan wujud komitmen Wuling bersama dengan kami mitra dealer untuk terus berkembang, menghadirkan produk andalan Wuling, mulai dari Confero, Cortez, Almaz, hingga Formo, beserta layanannya di Lubuk Linggau, Sumatra Selatan,” tambah Operation Manager Wuling Wilayah Sumatera, Romi Yunas.

Dengan diresmikannya diler ini, Wuling kini memiliki dua jaringan diler yang berada di Sumatra Selatan yakni Wuling Maju Motor Palembang dan Wuling Maju Motor Lubuklinggau (0733) 451 825. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...