Minggu, 19 Mei 2019 – 18:24 WIB

Giliran Bandung Digoyang Wuling Cortez Turbo dan Confero S

Rabu, 15 Mei 2019 – 12:44 WIB
Giliran Bandung Digoyang Wuling Cortez Turbo dan Confero S - JPNN.COM

jpnn.com, BANDUNG - Wuling Cortez turbo (CT) dan Confero S ACT terus melenggang ke berbagai daerah sebagai bagian dari kegiatan peluncuran perdananya. Kali ini bersama mitra dealer PT Arista Jaya Lestari, Wuling Motors memperkenalkan kedua varian baru tersebut di 23 Paskal Shopping Center, Bandung, Jawa Barat.

“Jawa Barat merupakan pasar otomotif yang potensial di Pulau Jawa. Hal tersebut mendorong kami untuk melengkapi lini produk MPV dengan menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT,” kata Sales Operation Director Wuling Motors, Yedi Yunadi Sondy dalam keterangan resmi.

BACA JUGA: Wuling: Merilis Cortez Turbo Bukan untuk Membunuh Saudaranya

Cortez CT didukung mesin 4 silinder segaris 1.500 cc yang dipadukan dengan turbocharger dari Honeywell. Performa yang dihasilkan 140 Hp dan torsi 250 Nm. Varian baru di segmen medium MPV ini dipasarkan dalam dua pilihan transmisi, yaitu manual 6-percepatan pada tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) untuk di tipe C dan L.

Sementara itu, Confero S ACT mengusung transmisi baru e-Clutch dari Schaeffler yang dioperasikan dengan mudah tanpa memerlukan pedal kopling, namun tetap menjaga pengalaman mengganti gigi pada tuas transmisi manual. Selain itu, desain yang berjiwa muda diaplikasikan pada interior yang dipadukan dengan warna hitam dan aksen jahitan merah pada bangku serta panel dengan red carbon style.

Soal harga, Cortez CT dibanderol mulai dari Rp 241.000.000 hingga Rp 291.000.000, sementara Confero S ACT diniagakan pada harga Rp 199.800.000, keduanya adalah harga OTR Bandung.

Selain melakukan peluncuran resmi Wuling Cortez CT dan Confero S ACT, Wuling juga menggelar pameran sampai tanggal 19 Mei 2019 di 23 Paskal Shopping Center, Bandung. Bagi para pengunjung yang penasaran dengan pengalaman berkendara dengan kedua varian baru MPV dari Wuling tersebut, tersedia pula unit test drive selama pameran berlangsung. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar