Senin, 24 Juni 2019 – 21:08 WIB

Wuling Cortez Turbo Tak Terbendung Hingga Tanah Melayu Deli

Kamis, 09 Mei 2019 – 05:36 WIB
Wuling Cortez Turbo Tak Terbendung Hingga Tanah Melayu Deli - JPNN.COM

jpnn.com - Wuling Cortez Turbo (CT) seperti tak bisa dibendung. varian terbaru medium MPV Wuling Motors tersebut kini sudah menjalani rangkaian peluncurannya di Medan.

Bersama mitra dealer PT Arista Jaya Lestari, Wuling Cortez Turbo di tanah Melayu Deli, dengan banderol mulai dari Rp 243.000.000 hingga Rp 293.000.000 on the road Medan.

BACA JUGA: Membaca Spesifikasi Wuling Cortez CT, Lebih Nendang

“Kami melihat perkembangan pasar yang potensial di Sumatra Utara. Hal tersebut mendorong kami untuk melengkapi lini produk MPV dengan menghadirkan Cortez Turbo. Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami berharap melalui varian terbaru dari keluarga Cortez ini dapat membantu para konsumen untuk meraih kehidupan yang lebih baik,” ujar Regional Sales Manager Wuling Motors, Sulistyo Nugroho.

Cortez CT hadir dengan mengusung aspek confident, comfort dan complete. Untuk menambah rasa percaya diri dalam berkendara, Wuling membekali medium MPV ini dengan mesin 4 silinder segaris 1.500 cc berinduksi turbocharger dari Honeywell.

Cortez CT memiliki tenaga maksimal sebesar 140 Hp serta torsi 250 Nm yang dihantarkan ke roda depan, melalui transmisi manual 6-percepatan dan atau otomatis jenis CVT.

Desain interior elegan, lapang dan kelengkapan kompartemen ketika bepergian jauh. Konfigurasi 7-seater juga membuat perjalanan bersama keluarga jadi lebih terasa.

Kenyamanan di dalam kabin semakin lengkap melalui fasilitas advanced 8 inci entertaiment system with navigation.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar