Rabu, 19 Juni 2019 – 03:50 WIB

Wuling Buka Rencana Ekspor Almaz ke ASEAN Tahun Ini

Senin, 06 Mei 2019 – 21:05 WIB
Wuling Buka Rencana Ekspor Almaz ke ASEAN Tahun Ini - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors akhirnya membuka rencana untuk ekspor kendaraannya yang diproduksi di Indonesia. Salah satu produk pertama yang siap melancong ialah Wuling Almaz.

Rencana ekspor Wuling Almaz ditargetkan tahun ini. Tidak berbeda dengan brand kompatriot DFSK.

BACA JUGA: Wuling Almaz dan Cortez Turbo Bersinar di IIMS 2019

Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani mengungkapkan, bahwa produk pertama Wuling yang akan diekspor dari Indonesia ialah Almaz.

Waktunya sendiri, Dian memang masih menutup informasi, hanya menyebut rencana ekspor tersebut akan dilakukan tahun ini. Sementara tujuannya ialah negara-negara kawasan ASEAN.

“Intinya produk yang kita ekspor dari sini itu platformnya adalah Almaz, nanti di negara sananya menjadi apa nanti kita akan umumkan kalau seandainya sudah waktunya,” ungkap Dian, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tren SUV memang sedang tumbuh pesat di pasar global, tak terkecuali ASEAN. Apalagi, platform Almaz yakni Baojun 530 memang sudah berseliweran di negara-negara Asia. Ada yang menjadi model Chevrolet Captivab atau MG Hector.

Detailnya, Dian masih menutup informasi lebih lengkap, terkait waktu dan negara mana yang pertama menerima Almaz dari Indonesia. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar