Selasa, 18 Juni 2019 – 02:41 WIB

Wuling: Merilis Cortez Turbo Bukan untuk Membunuh Saudaranya

Minggu, 28 April 2019 – 18:43 WIB
Wuling: Merilis Cortez Turbo Bukan untuk Membunuh Saudaranya - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors baru saja meluncurkan varian terbaru dari MPV mediumnya Cortez turbo (Cortez CT) di tanah air. Langkah peningkatan di area dapur tenaga, tentu memberikan daya tawar tinggi untuk Cortez CT dibandingkan model sebelumnya.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Cortez CT kini ditanamkan powertrain yang benar-benar baru milik Almaz. Sehingga performanya pun tentu sudah sangat jauh dibandingkan varian di bawahnya. Dengan demikian, banyak yang khawatir langkah ini malah akan berefek kanibalisasi ke varian lama.

BACA JUGA: Rilis Aplikasi Khusus, Konsumen Bisa Lebih Dekat ke Wuling

Pihak Wuling Motors sendiri menyanggah efek kanobalisasi tersebut. varian baru Cortez turbo justru diharapkan bisa mengakomodir serta memperluas jangkauan konsumen Cortez.

Brand Manager Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani mengatakan, pihaknya menghadirkan Cortez turbo dengan harapan untuk memperluas pasar di Indonesia dan bukan untuk mengantikan produk sebelumnya. Termasuk memberikan alternatif pilihan yang lebih luas kepada masyarakat.

"Produk baru ini (Cortez CT) tidak terlalu menggangu produk sebelumnya. Tapi hadirnya Cortez turbo ini untuk memperluas pasar kami. Sekali lagi menghadirkan Cortez CT bukan untuk menggantikan Cortez varian yang lama, tetapi untuk memperluas pilihan produk Wuling di segmen medium MPV," kata Dian saat ditemui di IIMS 2019, JiExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu, (28/4).

Menurut Dian, hadirnya produk baru tersebut mendakan ekspansi Wuling terus masif di pasar otomotigf Indonesia, dan Wuling kini sudah memiliki 8 model yang siap jadi pilihan utama.

"Jadi buat konsumen yang mau membeli produk Wuling khususnya segmen MPV punya banyak pilihanya. Mereka tinggal pilih mau beli di segmen medium MPV ada Cortez turbo dan biasa. Sementara Confero juga punya pilihan yang lebih banyak," imbuh dia.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar