Rilis Aplikasi Khusus, Konsumen Bisa Lebih Dekat ke Wuling

Rilis Aplikasi Khusus, Konsumen Bisa Lebih Dekat ke Wuling
Peluncuran aplikasi MyWuling+ di IIMS 2019. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Melihat perkembangan teknologi informasi digital yang terus meningkat, mendorong PT Wuling Motors Indonesia meluncurkan layanan informasi aplikasi, My Wuling+ di IIMS 2019, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (26/4).

Aplikasi MyWuling+ merupakan aplikasi mobil berfungsi menghubungkan Wuling dengan penggunanya, serta dealer dalam satu platform. Aplikasi ini memudahkan para pelanggan untuk mengakses customer service secara online, bisa bertanya kepada teknisi, test drive dan emergency service 24 jam.

BACA JUGA: Melantai di IIMS 2019, Cek Harga Wuling Cortez CT dan Confero S ACT

“Kami ingin terus berkembang dan beradaptasi terhadap perkembangan dunia digital yang saat ini banyak digunakan. Dengan hadirnya aplikasi MyWuling+, kami mengharapkan dapat lebih mendekatkan diri kepada konsumen," ujar Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief.

Dia menambahkan, aplikasi MyWuling+ memungkinkan konsumen memeroleh berbagai informasi mengenai produk Wuling, tips, simulasi pembiayaan, cuaca, harga bensin dan lokasi dealer terdekat.

Selain itu, MyWuling+ juga membantu untuk menghubungkan pengguna dengan pengguna lainnya melalui laman User Community dan Fans Club. Tak hanya itu, aplikasi ini pun menyajikan beragam kabar terkini mengenai Wuling baik dari sisi produk, layanan, dealer sampai dengan program promosi.

Selain itu, bisa menampilkan deretan video aktivitas Wuling dan pengguna dapat mengumpulkan poin dalam loyalty program yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik dalam fasilitas poin.

Pada bulan Ramadan tahun ini, Wuling mengadakan program ‘Worry-Free’PreLebaran Service Campaign yang akan berlangsung pada tanggal 1-29 Mei 2019. Menariknya, pelanggan yang telah mengunduh MyWuIing+ akan memeroleh kupon senilai paket servis yang meliputi pemeriksaan kendaraan gratis, penggantian meter oli gratis hingga diskon 30 persen untuk pembelian oli mesin.

Melihat perkembangan teknologi informasi digital yang terus meningkat, mendorong PT Wuling Motors Indonesia meluncurkan layanan informasi aplikasi, My Wuling+ di IIMS 2019, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (26/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News